7 Kebiasaan 'UNIK' Kita Saat Kecil

Semakin lama sudah beranjak Dewasa, lama-lama kita mengingat beberapa hal yang dibilang 'Lucu juga ya waktu gua masih kecil'. Mungkin ketawa-ketawa sendiri karena hal itu. Kangen karena asyik nya hal itu.








Ternyata ada 7 Hal Unik itu, apa aja sih ? Coba cek dibawah ini :

1. 'Biasa' Hujan - hujanan.
Mungkin sering sekali kita dimarahin atau diomelin orang tua kita karena sering main hujan-hujanan. Karena esok nya kita bisa sakit ataujuga basah kuyup lalu mengotori lantai rumah. Lalu? waktu kita umur sekarang kayaknya hujan-hujanan ini bikin kita nginget hal itu dulu.

2. 'Biasa' di Cebokin.
Siapa coba yang sampai sekarang udah dewasa SMP atau SMA yang masih dicebokin? Mungkin udah nggak pantes lagi kan? Padahal dulu waktu pengen cebok manggil-manggil orang tua. Kadang juga dia tidak menjawab panggilan kita, akhirnya kita usaha buat cebok sendiri, bahkan kita nekad untuk keluar kamar mandi manggil emak untuk cebokin (dengan kondisi belom cebok).

3. 'Biasa' renang / mandi di Sungai.
Siapa yang kangen dengan kebiasaan satu ini? Sekarang udah gede udah nggak bisa lagi buat ngelakuin ini karena takut diketawain oleh orang banyak. Padahal sensasi kegiatan ini enak banget, walaupun kadang sering dimarahin orang tua karena air nya kotor, terus besokkannya kita sakit karena 'terminum' air itu. Sekarang udah gede bisanya main di kolam renang, sensasinya udah berbeda lagi dengan masa dulu.

4. 'Biasa' ngasih Kado Buku Tulis.
Pada waktu dulu ultang tahun dengan hadiah buku tulis menjadi kebiasaan orang banyak. Bahkan sekarang juga ada masih ngasih hadiah ini ke pacarnya gara-gara bingung mau ngasih hadiah apa. Ada juga dulu kita ngasih robot-robotan ke temen kita. Sekarang, kita udah didatengin sama yang namanya 'Telur', 'Tepung'. Pasti saat mendengar ulang tahun, otak kita memikir kan hal itu kan?

5. 'Biasa' main bareng.
Siapa yang nggak kangen dengan main bareng bersama teman. Mungkin sekarang teman itu udah sibuk banget karena tugas-tugas dan halangan mereka, padahal dulu setiap hari main bareng terus, bahkan sampe larut malam. Jadi kebersamaan itu merupakan hal terindah, yaitu waktu masih kecil. Jadi jangan sia-sia in kebersamaan nya kawan.

6. 'Biasa' ngejekin nama Orang Tua.
Mungkin yang sudah dewasa udah nggak bisa ngerasain hal-hal ini lagi, padahal dulu kita ketawa karena mengejek nama orang tua, bahkan sampai nangis. Sesaat Dewasa ada juga yang bahkan tidak mengingat nama teman kita, yang kita ingat hanya nama orang tua nya.

7. 'Biasa' nangis dimana aja.
Siapa yang ngingat hal ini? Mungkin ada dulu yang rewel banget sama orang tua karena lama banget mampir kerumah temennya, terus nangis deh. Ada juga yang minta apa tidak di turutin sama orang tua, akhirnya kita nangis. Banyak hal-hal dulu yang nggak bisa kita lakuin sekarang, terutama ini.

Sebenernya masih banyak hal-hal kecil kita yang Unik, beberapa 7 Hal Unik menurut admin. Jadi bagi kawan yang masih kecil. Seneng-senengin deh tuh masa-masa kecil nya, karena hal-hal itu banyak yang nggak bisa kita lakuin di waktu nanti.

Sekian dari Admin, semoga bermanfaat ya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Kebiasaan 'UNIK' Kita Saat Kecil"

Posting Komentar