Zodiak Apasih Yang Paling Berbahaya? FBI Punya Datanya

Kalau ngomongin Zodiak, mungkin udah banyak pembahasan mengenai Karakteristik untuk setiap Zodiak yang ada. Misalnya 'Virgo ngga bisa memaafkan, Aries orangnya Tekun, Leo bisanya galak, dan masih banyak yang lainnya. Tapi, kali ini Admin mau ngasih tau agan tentang 'Zodiak Paling Berbahaya' menurut FBI (Federal Bureau of Investigation).

FBI membagikan tanggal lahir dari para pembunuh berantai dan orang-orang yang menunjukkan kecenderungan Psikopat. Dari data ini kita bisa melihat Zodiak mana yang memiliki kecenderungan untuk melakukan tindakan kriminal, dan zodiak mana yang punya bibit-bibit Psikopat. Mari kita bahas satu per satu dari yang 'Paling Berbahaya'.


12. Gemini
Semua orang suka ngomongin yang jelek tentang Gemini, tapi ternyata Gemini malah yang 'Paling Nggak Berbahaya'. Mungkin karena Gemini itu nggak pernah terlalu serius nanggepin orang, dan nggak pernah masukin hati mengenai hal-hal yang menyakitinya, makanya mereka nggak punya motif untuk bunuh orang. Daripada membunuh, kayaknya Gemini lebih pilih bikin orang mati kebosanan dengan ngomong gak kelar-kelar aja sih. Mungkin kebanyakan orang yang merasa seperti itu.



11.  Aquarius
Lah kok bisa jadi logo air? Biar apa? Biar aja. Jadi, Aquarius adalah sosok yang sangat mementingkan keadilan dan memiliki ego kuat yang nggak mudah dihancurkan. Nggak tau kenapa sih, tapi zodiak yang ini adalah yang kedua paling nggak berbahaya setelah Gemini. Atau bisa jadi mereka cuma nggak ketangkep aja karena Aquarius cukup pintar untuk nggak ninggalin bukti, mungkin itu mengapa mereka masuk ke data ini sebagai yang kedua.


10. Leo
Meskipun dari luarnya keliatan galak kayak singa, jangan terkecoh kawan, karena sesungguhnya mereka hanyalah kucing. Leo lebih suka jauh-jauh dari masalah, tapi kalaupun mereka melakukan pembunuhan, itu kebanyakan untuk menarik perhatian aja. Terkadang Leo juga harmonis dan lucu kawan.



9. Libra
Seperti yang kita tahu, Libra terkenal dengan kebaikan dan kesabarannya, tapi malah lebih banyak orang dengan Zodiak Libra yang melakukan pembunuhan dibandingkan Leo dan Aquarius. Aneh sih. Ya tapi kan kesabaran juga ada batasnya kawan. Ya mungkin Libra melakukan kekerasan saat orang lain mengambil keuntungan dari niat baik mereka.




8. Virgo
Kalau Virgo ini, psikopat rata-rata dan pembunuh yang rapi. Tapi, Virgo ini lebih rentan terhadap pencurian dan penipuan daripada pembunuhan. Mereka Virgo suka mengeluh. Mungkin itu yang menjadikan dibenci orang lain. Dia tau jelas semua permasalahan disebabkan oleh dirinya sendiri, tapi masih menyalahkan orang lain.



7. Pisces

Agan pikir Pisces itu orangnya imut-imut ngegemesin? Salah kawan! John Wayne Gacy (Killer Clown), Richard Rmairez dan Aileen Wuornos dengan ceritanya yang menyedihkan) adalah beberapa pembunuh berantai yang terkenal dengan Zodiak Pisces. Mereka biasanya melakukan pembunuhan yang gak biasa karena kecenderungan akan adiksi.



6. Capricorn
Emang sih jumlah pembunuh berantai yang berzodiak Capricorn ini rata-rata aja nggak paling banyak, tapi mereka ini yang korbannya paling banyak. meskipun Capricorn terkenal sangat menghormati hukum dan aturan, tapi kayaknya agan nggak boleh membuat seorang Capricon kesel. Mereka nggak sering membunuh, tapi sekaliya membunuh mereka bakal Totalitas!


5. Aries
Aries yang emang dikenal agak-agak 'gila', pasti mengejutkan dia ada di posisi 5. Aries ini bisa tiba-tiba marah, tapi nggak bertahan lama sih. Kalau Agan bikin kesel orang Aries, mending jauh-jauh aja dulu untuk sementara. Abis itu juga entar dia lupa. Kadang kalo dia marah, dia pasti dendam, semua rahasiamu akan dibocorkan dia. Mereka adalah orang yang menyerang orang lain dari belakang dan penuh dengan strategi. Jadi jangan ganggu Aries ya kalo nggak mau cari perkara.


4. Taurus
Taurus kalau udah marah ngeri sih! Tapi Taurus ini lebih umum jadi penipu daripada membunuh. Soalnya mereka suka kemewahan gitu. Jangan bilang kalo Taurus ini orang yang polos dan mudah diganggu. Kamu belum melihat kalau Taurus marah seperti apa. Mereka akan lebih menakutkan daripada dia yang biasanya, bahkan dia paling suka balas dendam tanpa peringatan dan aba-aba.



3. Sagitarius
Sagitarius ada di posisi 3 karena mereka nggak main kriminal skala kecil. Contohnya Ted Bundy, Pablo Escobar, dan Satlin, itu zodiaknya Sagitarius kawan. Mereka melakukan kejahatan besar, membunuh banyak orang, dan maju sebagai pemimpin kriminalitas itu. Sagitarius itu berbahaya menyakitkan batin. Dia bisa membalaskan dendam mereka ke orang-orang yang menyakiti mereka, tapi mereka akan membuat kamu malu sampai tidak ada muka, hanya sekedar balas dendam menyakitkan.


2. Scorpio

Karena kebanyakan pembunuh berantai itu lahir di bulan November, kebanyakan Scorpio dan sisanya Sagitarius. Mereka ini terkenal dengan pembunuh sadis. Scorpio yang penuh dengan racun adalah Seseorang yang penuh dengan balas dendam, dia memang diberi bakat untuk balas dendam. Dialah Zodiak paling berbahaya sebelum Cancer. Mendingan kalau mau cari aman dengan Zodiak ini, segera berkelakuan baik dengan dirinya, pasti dia juga akan baik dengan dirimu.


1. Cancer

Cancer secara mengejutkan masuk ke posisi teratas. Biasanya mereka membuuh karena kecemburuan. Mood nya Cancer yang suka berubah-ubah ini yang biasanya jadi masalah.Cancer ini tau mana yang benar dan salah, mereka tampak sangat baik dan tidak pelit, tapi jangan melihat dari itu. Ternyata mereka memiliki darah seorang Kesatria, ketika dia tidak tahan dengan perbuatanmu, maka dia tidak segan-segan untuk 'Mengajari' mu.

Nah kalau Agan ada di nomor berapa nih? Tapi ya, ini kan cuma berdasarkan statistik yang ada dari FBI. Jadi kita nggak bisa disamaratakan juga sih menurut Admin. Mungkin statisik ini bisa kita jadikan untuk waspada aja kawan, yang pasti Admin harapkan kita damai-damai aja ya, apapun zodiknya. Sekian ya, Semoga bermanfaat kawan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Zodiak Apasih Yang Paling Berbahaya? FBI Punya Datanya"

Posting Komentar